3/09/2018

Hadirilah! Lirboyo Bershalawat Bersama Habib Syekh dan Gus Azmi

Hadirilah dan nikmatilah shalawat yang dilantunkan oleh Habib Syekh bin Abdul Qadir As-Segaf dan Gus Azmi dari Blitar, dia termasuk vokal dari grup shalawat Syubbanul Muslimin

Hadirilah! Lirboyo Bershalawat Bersama Habib Syekh dan Gus Azmi

Acara ini Insyaallah akan di gelar pada 15 Maret 2018 yang berlokasi di barat lapangan Aula Al-Muktamar Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri pada pukul 19.30 WIB.

Hadirilah! Lirboyo Bershalawat Bersama Habib Syekh dan Gus Azmi

Acara ini memang agenda yang diadakan tiap tahun di Pondok Pesantren Lirboyo. Untuk agenda tahun ini dalam rangka Haul dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Putri Tahfizhil Qur'an Lirboyo Kota Kediri.

Oh iya, jangan lupa berbaju putih, membawa alas duduk dan tidak membawa bendera besar.

Bagi semua warga Kediri dan sekitarnya, hadirilah dan nikmatilah lantunan sholawat yang merdu bersama Habib Syekh dan Gus Azmi ini. Insyaallah hati kita akan merasakan adem ayem tentrem. Jika kita mengaku umat Muhammad, bersholawatlah untuk beliau.

"Berkat sholawat, maksiat minggat..."

Itulah sedikit informasi yang semoga menjadikan manfaat untuk semuanya. Semoga kita termasuk umat yang selalu mencintai Allah dan selalu mencintai Rasulullah, serta kita juga termasuk umat yang dicintai Allah dan Rasulullah. Amiin

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments

Jangan cuma baca tapi komentar juga
EmoticonEmoticon